Beranda Kotamobagu Usaha Toko Alfa Baru Terancam Tutup

Usaha Toko Alfa Baru Terancam Tutup

263
0
Bambang Ginoga

KotamobaguOnline.com– Pembongkran trotoar pejalan Kaki oleh Pihak Toko Alfa Baru rupanya mengundang kemarahan Kepala Dinas Tata Kota Kotamobagu Irawan B Ginoga. pada saat dikonfirmasi, selasa (19/04) tadi mengecam akan menutup tempat usaha tersebut.

“Siapapun yang ada di belakang atau membeks pihak toko alfa baru, saya tidak abil pusing, saya akan segera merekomendasikan untuk memberhentikan izin usahanya,” Ucapnya dengan nada tinggi.

Dia beralasan pihak Toko Alfa Baru telah merusak Aset negara dengan mengalih fungsikan menjadi tempat reparasi mobil oleh pihaknya. akibat pengrusakan ini dirinya telah menyurat untuk segera dikembalikan fungsinya seperti semua. “Jadi surat saya itu kalau tidak diindahkan maka jangan salahkan saya ketika akan ditutup usahanya,” Tegas Ginoga.

Baambang menuding, Pihak Alfa Baru ini telah sangat tidak terhormat, karena telah dengan sepihak membongkar Trotoar jalan dengan sesuka hati Kalau perlu saya akan segera mengkoordinasikan dengan pimpinan saya dan dengan pihak-pihak dinas yang terkait lainnya untuk membahas ketidak sopanan oleh pihak Toko Alfa Baru ini,” tutupnya.

Sementara ulah Pihak Alfa Baru juga mendapat respon dari Anggota DPRD Komisi II Anugerah Begie CH Gobel, ST mengatakan, bahwa ini adalah hal yang serius, karena perbuatan yang sangat melanggar ketentuan aturan yang telah ditentukan oleh Undang-undang.

“Seharusnya pihak Toko Alfa Baru harus Kooperatif dalam menanggapi apa yang telah disurati oleh pihak dinas yang terkait, karena surat yang telah dilayangkan oleh Dinas Tata Kota tersebut berupa teguran dan sampai dengan saat ini tidak ada tanggapan sama sekali oleh pihak Alfa Baru,” terang Begie salah satu Aleg Partai Amanat Nasional ini.

Ketika di tanyai oleh awak media ini kalau mungkin pihak Alfa Baru ada Bekingan orang dalam apa tanggapannya, Begie mengatakan “Kalau memang seperti itu yang terjadi, kami siap untuk turun lapangan dan mengecek langsung apa yang membuat pihak Alfa Baru selalu menjadi sangat KUMABAL terhadap pemerintah dengan kejadian ini,” jelasnya. (samsu)

Artikulli paraprakWalikota Masuk Keluar Kelurahan Pantau Kebersihan
Artikulli tjetërHasil Musrembang Kotamobagu di Dominasi Pembangunan Infrastruktur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.