Beranda Bolmong Dinas Pendidikan Akan Gelar O2SN

Dinas Pendidikan Akan Gelar O2SN

206
0
Ilustrasi Kegiatan O2SN

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow Bolmong  bulan ini akan menggelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kabupaten (O2SN).

Hal ini diungkapkan, Kepala Seksi Kesiswaan, Abdulrivai Mokoagow, mengatakan bahwa pihaknya dalam persiapan untuk melaksanakan kegiatan O2SN pada tanggal 26-27 April mendatang. “Kegiatan ini dipusatkan pada anak SD, SMP, SMA sederajat. Kali ini fokus pelaksanaannya di beberapa sekolah yang ada di kecamatan Poigar,” kata Mokoagow, saat ditemui diruangannya, Rabu  (13/4/2016).

Untuk pemenang dalam lomba ini, nantinya akan dikirim ke tingkat propinsi pada bulan Juni mendatang yang akan dilaksanakan di Manado. “Tahun lalu utusan Bolmong semua cabang olahraga ada yang dikirim ke profinsi, juga ada yang tembus ke tingkat Nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow, Olii Mokodongan, mengharapkan, supaya dalam kegiatan ini ada yang bisa dikirim ke propinsi, bahkan ke tingkat Nasional. ” Semoga kegiatan berjalan baik, juga para siswa Bolmong bisa tembus ke tingkat Nasional,” ujar Olii Mokodongan.

Diketahui jenis kegiatan yang akan dibuat April mendatang untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) ada 8 cabang yaitu olahraga, Atletik, Bulutangkis, Tenis meja, Karate, Bola Volly mini, Pencak silat dan Tingat SMP ada 9 cabang olahraga yaitu Sepak Bola, Atletik l, Catur, Bulutangkis, Karate, Pencaksilat, Renang dan Bola Volly. Sedangkan di tingkat SMA sederajat, ada  8 cabang olahraga yaitu Atletik, Karate, Pencak silat, Catur, Renang, dan Bulu tangkis. (*)

 

Artikulli paraprakBaleg DPRD Bolmong Bahas Ranperda Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Evaluasi Anggaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.