Beranda Bolmong Bupati Bolmong Berikan Bantuan Alat Olahraga

Bupati Bolmong Berikan Bantuan Alat Olahraga

288
0
Serah Terima Bantuan Alat Olah Raga Oleh Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan.

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Prestasi olah raga merupakan prestasi generasi penerus bangsa, demikian juga sebaliknya prestasi generasi muda dapat diukur melalui prestasinya di bidang olahraga.

Guna pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Bolaang Mongondow, Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan SH, memberikan bantuan perlengkapan olah raga, seperti bola kaki, bola voly dan net (jaring) di Desa Bango Molunow, Kecamatan Bolaang Induk.

Dalam sambutanya, Bupati Hi Salihi Mokodongan SH, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan perlengkapan olah raga tersebut, kiranya dapat di manfaatkan sebaik baiknya, sehingga dapat menggali potensi bakat dibidang olahraga khususnya generasi muda di kabupaten bolaang mongondow.

“Namun demikian perlu juga disadari, bahwa suatu prestasi dapat dicapai apabila senantiasa dilakukan pembinaan dan pengembangan yang terprogram secara berjenjang, berkesinambungan serta didukung oleh semua elemen masyarakat,” Ujar Salihi.

Program bantuan perlengkapan olah raga, kedepan akan terus dilaksanakan di setiap Kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pada kesempatan ini juga, bupati membuka dialog terbuka dengan para sangadi dan masyarakat seputar, ketertiban, keamanan, kebutuhan juga keluhan masyarakat serta saran masukan yang positif , untuk dicarikan solusinya secara bersama sama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , beberapa pimpinan skpd terkait, unsur tripika kecamatan , para sangadi , lsm dan masyarakat setempat. (Humas Bolmong)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Evaluasi Anggaran
Artikulli tjetërWalikota Masuk Keluar Kelurahan Pantau Kebersihan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.