Beranda Bolmong Bupati Ajak Masyarakat Turut Awasi Pembangunan

Bupati Ajak Masyarakat Turut Awasi Pembangunan

209
0

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan kembali mengajak warga untuk mengawasi ketat proyek pembangunan fisik yang saat ini mulai berjalan untuk itu masyarakat juga harus harus saling bersinergi agar proses pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“Masyarakat sebagai pengguna harus mengawasi pembangunan di daerah ini,” ucap Salihi kepada sejumlah awak media, Rabu (27/04/2016),

Ia menambahkan, pengawasan yang baik bertujuan agar kualitas pembangunan di daerah ini benar-benar bisa dirasakan dan dinikmati warga. “Pengawasan itu penting, akan tetapi tidak bersifat menghambat ataupun mengganggu jalannya kegiatan di lapangan nanti,” ujarnya.

Dalam proses pembangunan katanya, peran warga dalam pengawasan itu sangat penting, karena warga adalah pengguna dan penikmat hasil pembangunan.

“Sebagai contoh, pemerintah telah menganggarkan pekerjaan proyek untuk peningkatan jalan pertanian. Dengan sendirinya para petani kita dengan mudah untuk mengangkut hasil pertaniannnya untuk dibawa ke pasar,” katanya.

Di sisi lain, ia juga mengimbau para kontraktor agar mengutamakan kualitas pekerjaannya. “Jangan hanya mengejar keuntungan saja dan mengabaikan kualitas pekerjaan,” tutupnya. (*)

Artikulli paraprakPersoalan Aset, Pansus LKPD Bolmong Sambangi Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetër77 Mahasiswa Akper PKL di Desa Tungoi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.