Beranda Bolmong BKD Gelar Diklat Prajabatan Akhir Bulan

BKD Gelar Diklat Prajabatan Akhir Bulan

288
0
BKD Bolmong, Kabid Bangkir, Aldy Pudul

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dijadwalkan akhir bulan ini akan membuka Diklat Prajabatan.

Hal ini diungkapkan Kepala BKD bolmong melalui Kepala Bidang Bankir Yanni Pudul, kepada sejumlah wartawan pekan lalu, bahwa ada sekitar  157 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) melalui Honorer Daerah (Honda) Kategori II (K2), akan mengikuti Diklat Prajabatan (Prajab) akhir bulan ini. “Memang sesuai rencana akan dilaksanakan pada  akhir bulan ini,” ungkap Pudul.

Dia menambahkan, untuk gelombang pertama akan dibagi sekitar empat kelas. “Nantinya untuk gelombang pertama pelaksanaan Diklat sekitar satu minggu dan tiap kelas pesertanya berjumlah 40 orang,” tambahnya.

Lanjutnya, bagi CPNS yang telah mengikuti Prajab tahun lalu, pihaknya terus memproses pengalihan status menjadi PNS. “Sertifikatnya sedang diproses. Kemungkinan besar tahun ini SK 100 persen sudah diberikan,” jelasnya sambil menambahkan direncanakan Bupati Salihi Mokodongan yang akan membuka diklat prajab tersebut, “Mudah – mudahan tak ada halangan Bupati yang langsung membuka buka,” tutupnya.

Artikulli paraprakSalihi Hadiri Musrenbang RPJMD Sulut
Artikulli tjetërBupati Bolmong Minta Poskampling Diaktifkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.