Beranda Advertorial 37 CPNS di Boltim Ikuti Prajabatan

37 CPNS di Boltim Ikuti Prajabatan

378
0
Bupati Boltim, Sehan Landjar SH saat melakukan Sambutan Dalam Acara Prajabatan

KotamobaguOnline.Com, Boltim – Sebanyak 37 Calon PNS Golongan II, mengikuti Prajabatan yang dibuka langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan  Landjar SH bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim. Kamis (28/4/2016)

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, semua sudah berkompetisi yang ketat dengan ribuan peserta, untuk mendapatkan status PNS, untuk itu dalam pelaksanaan diklat ini, jangan berfikir dan menganggap diklat sekedar formalitas, namun perlu diketahui bahwa substansi dalam pelaksanaan diklat ini adalah untuk membentuk sikap dan perilaku menjadi lebih baik dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Suasana Pelaksanaan Acara Prajabatan
Suasana Pelaksanaan Acara Prajabatan

“Manfaatkan kesempatan untuk menambah ilmu pengetahuan, serta bekal dalam rangka menanamkan disiplin, agar dapat menunjang kinerjakedepan sebagi abdi negara dan masyarakat”, Ujar Bupati mengawali sambutannya.

Lanjutnya, PNS sebagai unsur utama sumber daya aparatur negara dan sangat memiliki peran untuk menentukan keberhasilan pemerintahan dan pembangunan,. Untuk itu, PNS harus berperilaku baik, memiliki ketaatan, kepatuhan, bermoral, dan bermental baik serta profesional.

“Prajabatan ini tidak lepas dari implementasi visi dan misi saya (Bupati,red) dan Wakil Bupati dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya aparatur”, terangnya.

Bupati menegaskan kepada semua peserta untuk mengikuti Diklat dengan sungguh-sungguh, sebab akan memberikan wawasan dalam membentuk karakter, serta sebagai Aparatur Sipil Negara dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di instansi masing-masing.

Suasana Acara Prajabatan
Suasana Acara Prajabatan

“Diklat ini akan memberikan kesempatan kepada kalian untuk berinovasi sehingga nantinya bisa mengimplementasikannya dalam proses penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan nanti”, Pungkasnya

Tampak hadir pula, dalam pembukaan kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Boltim Ir H Muhammad Assagaf, para asisten Setda, perwakilan Badan Diklat Provinsi Sulut, Widyaiswara, Instruktur, serta para pejabat eselon II, III dan IV di lingkup pemkab Boltim. (Advertorial)

Artikulli paraprak26 Paket Proyek Segera Dimulai
Artikulli tjetërPemkab Boltim Siapkan Pesangon ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.