Beranda Bolmut Wabub Bolmut Buka Pra Musrembang

Wabub Bolmut Buka Pra Musrembang

189
0
Wakil Bupati Saat Membuka Pra Musrembang.

KotamobaguOnline.com, Boroko – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, SH secara resmi membuka Pra Musrenbang (Forum SKPD) tahun 2016 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2017 yang bertempat di lantai 3 gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara Selasa (22/03/2016).

Acara yang akan digelar selama 2 hari oleh BAPPEDA Bolmut ini, bertujuan untuk mensinergikan dan menetapkan prioritas program dan kegiatan pembangunan hasil musrenbang kecamatan dan rancangan Renja-SKPD serta menyusun prioritas Renja-SKPD dan Alokasi Anggaran Indikatif SKPD dengan mengacu pada dokumen Rancangan awal RKPD.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara menyampaikan bahwa, Pra-Musrembang merupakan musyawarah dalam merumuskan program kegiatan pembangunan ditahun berikutnya.

“Musyawarah yg dimaksudkan adalah sebuah forum untuk meremgubkan sesuatu dan berakhir pada pengambilan kesepakatan atau pengambilan keputusan secara bersama,”katanya

Dalam momentum ini akan di bahas rancangan rencana kerja SKPD, dengan memperhatikan prioritas program dan kegiatan hasil musrenbang kecamatan, sebagai bahan untuk menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja (Renja) SKPD pada tahun 2017.

“Rancangan Renja SKPD yang telah ditetapkan ini menjadi bahan Pemuktahiran Rancangan Renja SKPD tahun 2017 yang akan dibahas dalam Musrenbang RKPD Kabupaten Pada Tanggal 24 Maret 2016,”Teranya.

berharap bahwa dengan berbagai tahapan perencanaan pembangunan yang telah dilaksanakan kiranya program yang telah direncanakan ditahun 2017 dapat terwujud dengan pedoman pada ketentuan Peraturan Perundang-Undangan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat menuju masyarakat Bolaang Mongondow Utara yang Jujur Adil Sejahtera dan Berbudaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Bolmut, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD dijajaran Pemkab.Bolaang Mongondow Utara,Camat se-Kab. Bolmut serta Tim Perumus Prioritas Program Kecamatan Kab.Bolaang Mongondow Utara. (Frian)

Artikulli paraprakDekab Bolmut Bentuk Pansus Sengketa di Desa Pangkuasa
Artikulli tjetërKerja Sama 3 Daerah Perbatasan di Bolmut Tuai Sorotan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.