Beranda Boltim Tiga Kepala Desa Di Kabupaten Boltim Resmi Diganti

Tiga Kepala Desa Di Kabupaten Boltim Resmi Diganti

200
0
Wakil Bupati Rusdi Gumalangit saat melantik tiga penjabat kepala desa

KotamobaguOnline.com, Boltim- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rusdi Gumalangit, menunjuk sekaligus melantik tiga penjabat Kepala Desa yang di kecamatan Modayag Barat Rabu (2/3).di Aula kantor camat Modayag Barat.

Tiga kepala desa itu yakni, kepala Desa Modayag II Goni Mamonto, Kepala Desa Moonow, dan Kepala Desa Bongkuday Barat.

Wabub berharap dilantiknya tiga penjabat Kepala Desa, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik terutama untuk melayani masyarakat di desanya.

“Saya berharap kepala desa yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana tujuan saya dan pak bupati, terutama pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Rusdi.

Rusdi menjelaskan, Kepala Desa merupakan ujung tombak pembangunan di daerah. Sebab Kepala Desa mempunyia tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

“Dalam melaksanakan tugas, Kepala Desa mempunyai wewenang. Memimpin penyelenggaraan pemerintahan desa berdasarkan kebijakan yang ditetapkan bersama BPD. Mengajukan rancangan peraturan desa,  menetapkan peraturan desa yang telah mendapat persetujuan bersama BPD,” tambah Rusdi.

Diapun menjelaskan Tiga penjabat Kepala Desa ini hanylah sementara, sehingga diharapkan dapat menyiapkan panitia untuk pemilihan Kepala Desa. (Ismi)

Artikulli paraprakAdipura 2016, Camat Lurah Kades Lebih Perhatikan Kebersihan
Artikulli tjetër200 Lebih Guru Di Boltim Bakal Diambil Pemprov Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.