Siswi SMA Nekat Jual Perawannya Demi Beli HP Baru

3120 Viewed 0 respond
ilustrasi

KotamobaguOnline.com– RA (17) punya alasan sehingga nekat menjual keperawanannya Siswi SMA ini mengaku ingin mendapatkan uang untuk membeli HP baru dan selebihnya demi memenuhi keperluan sekolah.

Informasi yang diperoleh dari penyidik, RA mengaku dijanjikan akan mendapatkan Rp 10,5 juta dari Rp 20 juta harga kegadisannya.

“Dia juga bilang uang itu untuk kebutuhan sekolah,” ucap seorang penyidik.

Siswi SMA yang masih perawan ini dijual temannya Bobby Kurniawan alias Bibi (19) seharga Rp 20 juta. Si germo memanfaatkan BlackBerry Messenger (BBM) untuk memasarkan RA. Mereka akhirnya diamankan polisi saat bertransaksi di Amaliun Food Court, Jalan Amaliun Medan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Dul Alim mengatakan, kasus memanfaatkan jejaring sosial ini bukan yang pertama. Dan korbannya selalu siswa sekolah.

“Makanya kita sudah berkali-kali mengimbau para orangtua agar mengawasi anaknya dengan ketat,” imbaunya.

Dul Alim menyatakan, germo yang menjadi tersangka tindak pidana perdagangan orang ini akan dikenakan dengan pasal berat. “Untuk korban, kalau ada orangtuanya akan kita kembalikan ke orangtuanya. Kalau tidak, kita masukkan panti. Tapi pelakunya jelas tidak ada ampun,” pungkasnya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
3/5 - 5
You need login to vote.
Filed in

Ini 4 Jenis Tunjangan Guru Akan Dicairkan April

Ini Sebaiknya Dilakukan Umat Islam Saat Gerhana 9 Maret Nanti

Related posts
Your comment?
Leave a Reply