Beranda Bolmong SKPD Bolmong Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

SKPD Bolmong Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

220
0
Ashari Sugeha

KotamobaguOnline.Com, Bolmong– Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow diharapkan harus lebih cepat menangapi apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow, Drs Ashari Sugeha, mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“ASN harus lebih proaktif dalam melakukan pelayanan karena itu merupakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” terang Ashari.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, apapun keluhan masyarakat, harus segera direspon. “Agar sikap bertindak dengan kerja cepat dalam hal untuk menjawab keluhan warga bisa segera dilakukan,” ujarnya.

Pselain itu, ia mengungkapkan bahwa dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,  ASN juga diminta jangan melakukan perbedaan dan memperlihatkan sikap yang ramah dan santun saat melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan adalah kompenen penting dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Bolmong yang berbudaya, Berdaya Saing dan Sejahtera maka akan terwujud dan memberi manfaat pada masyarakat,” pungkas Ashari. (*)

Artikulli paraprakLapor Pak! Jalan Ke RSU Kotamobagu Tolong Dong Dipasang Petunjuk Arah Dan Penerang
Artikulli tjetërDi Usia Ke 42 Tahlis Gallang Berharap Dapat Membawa Kebaikan Bagi Banyak Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.