Beranda Bolmut Ribuan Masyarakat Hadiri Perayaan Paskah Di Bolmut

Ribuan Masyarakat Hadiri Perayaan Paskah Di Bolmut

312
0
Kegiatan Paskah Yang di Gelar di Bolmut

Kotamobaguonline, Bolmut – Ribuan umat Kristiani se Bolaang Mongondow Raya mengelar pelaksanaan Paskah yang di laksanakan di Desa Mokoditek, Kecamatan Bolangitang Timur pada senin (28/03/2016) tadi berlangsung dengan penuh hikmat dan berjalan dengan lancar.

Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Depri Pontoh, membuka langsung acara Paskah tersebut dan sekaligus melepas rombongan Pawai Safari Paskah yang yang berangkat dimulai dari Desa Mokodeitek dan finish di Desa Sangkub.

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Karel Bangko SH, Menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan paskah yang di pusatkan di bolmut tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan masyarakat Bolmut karena berhasil menyukseskan dan melaksanakan acara paskah yang dilaksanakan di Bolmut,” Ujar Karel.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bolmut Drs.Depri Pontoh, Wakil Bupati bolmut Suriansyah Korompot.SH, Sekda Bolmut Asripan Nani, Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko.SH, Kapolres Bolmong AKPB William Simanjuntak.SIK dan Pejabat SKPD Pemda Bolmut serta Anggota DPRD Bolmut. (Frian)

Artikulli paraprakBNN Bolmong Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
Artikulli tjetërDPRD Bolmut Berharap UAN Jangan Hanya Sekedar Lulus 100 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.