Beranda Berita Utama Pilbup Bolmong, Djelentik Mokodompit Ikut Disurvei PDI-P

Pilbup Bolmong, Djelentik Mokodompit Ikut Disurvei PDI-P

487
0
Drs Hi Djelentik Mokodompit

KotamobaguOnline.com – Sosok Drs Hi Djelentik Mokodompit menjadi salah satu figur yang akan disurvei Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dalam perhelatan pilkada Kabupaten Bolmong tahun 2017 nanti.

Politisi kondang ini masuk dalam empat nama yang akan disurvei berasal dari luar partai. Ini tersirat lewat pernyataan Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey saat berkunjung ke Kotamobagu belum lama ini.

Olly menegaskan bahwa Partainya saat ini telah siap pada pertarungan Pilkada Bolaang Mongondow, dan saat ini partainya sedang melakukan survey kepada 4 non kader.

“Untuk Bolmong sendiri ada empat Figur yang sementara disurvei PDIP yakni, Drs Hi Djelantik Mokodompit, Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Drs Hi Limi Mokodompit dan dr Bahagia Mokoagow,” ujar Olly.

Sementara ketika disinggung kader yang ada di dalam partai PDI-P, Ia tak memberikan komentar apa-apa melainkan katanya, siapa nantinya yang akan dipilih PDIP, itu akan sesuai dengan mekanisme Partai PDIP yakni melalui survey calon kandidat. (sam)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Siap Dukung Program ODSK
Artikulli tjetërIni Kiat Agar Memiliki Kecerdasan Finansial       

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.