Beranda Kotamobagu Peserta Seleksi Jabatan Test Psikologi Pekan Depan

Peserta Seleksi Jabatan Test Psikologi Pekan Depan

255
0
Kepala BKDD, Adnan Masienae

KotamobaguOnline.com – Sembilan peserta seleksi jabatan pemerintah kota Kotamobagu yang nantinya akan memperebutkan jabatan sebagai kepala Bappeda, kepala BLH dan Staf ahli telah selesai mengikuti test tahapan kedua yakni presentasi makalah. dengan demikian para peserta tinggal akan mengikuti tahapan ke tiga yaitu tes psikologi yang akan digelar pekan depan.

“Tadi sudah selesai tahapan presentasi makalah untuk peserta seleksi jabatan staf ahli bidang pemerintahan. Dengan demikian tiga jabatan akan lanjut tahapannya pada tes psikologi nanti senin pekan depan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Adnan Massinae saat dihubungi Sabtu (14/3).

Adnan mengakui presentasi peserta seleksi jabatan dikatakannya kali ini sangat menarik. “Iya karena sembilan orang peserta ini semuanya berpengalaman. Berhadapan dengan lima orang panitia seleksi yang juga berpengalaman jadi presentasi menjadi seru,” ujarnya.

Tetapi meski demikian tak ada yang sulit ditentukan oleh pansel. Karena peserta sudah berpengalaman, Adnan mengatakan justru akan lebih mudah dalam menentukan siapa yang akan menjabat nantinya.

“Justru akan lebih gampang menentukan. Karena siapapun yang terpilih adalah orang terbaik. Pansel jadi lebih enak menentukan tidak ragu-ragu memilih. Para peserta semuanya siap dengan komitmen dan siap bertanggung jawab. Rata rata punya pengalaman pernah duduk di jabatan selon dua,” ungkap Adnan. (sam)

Artikulli paraprakWali Kota Kotamobagu Lapor Pajak Dengan e-Filing
Artikulli tjetërInilah Hasil Pertemuan Gubernur Sulut Dan Panitia Pemekaran Terkait P-BMR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.