Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Upayakan Penyelesaian Tapal Batas

Pemkab Bolmong Upayakan Penyelesaian Tapal Batas

196
0
Ilustrasi Tapal Batas

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, terus berupaya maksimalkan dalam menyelesaikan tapal batas di Bolang Mongondow dan menjadi perhatian serius.

Bupati Bolaang Mongondow melalui Asisten I Pemkab Bolmong, Drs Chris T Kamasaan MM, mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi tiga Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) soal tapal batas yakni antara Bolmong dengan Bolmong Timur (Boltim), Bolmong dengan Bolmong Utara (Bolmut) dan Bolmong dengan Minahasa Selatan (Minsel).

“Saat ini masih dilakukan penyelesaian dua tapal batas masing-masing antara Bolmong dengan Bolmong Selatan (Bolsel) dan Bolmong dengan Kota Kotamobagu (KK),” ujar Kamasan.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, untuk tapal batas Bolmong dengan KK, telah disepakati lima titik perbatasan. Lima titik batas wilayah itu mulai dari Desa Kopandakan Dua hingga ke Desa Lobong Kecamatan Passi Barat.

“Hasil itu dibawa ke Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) untuk selanjutnya Pemprov merekomendasikannya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) guna penerbitan Permendagri,” pungkas Kamasan. (*)

Artikulli paraprak2017 Taman Makam Pahlawan Di Kotamobagu Bakal Direhab
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Gelar Sosialisasi Minimalisir Kerugian Akibat Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.