Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Sambut HUT Ke-62

Pemkab Bolmong Sambut HUT Ke-62

587
0
Bupati Bolmong

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow pada tanggal 23 maret 2016 mendatang bakal merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-62.

Kepala Badan (Kaban) BPBD, Ir Hj Channy Wayong yang sekaligus menjadi Ketua Panitia HUT Bolmong, mengatakan dalam memeriahkan HUT Bolmong akan di gelar banyak kegiatan.

“untuk acara HUT Bolmong yang Ke-62 yang jatuh pada tanggal 23 maret 2016 mendatang, Pemkab Bolmong akan mengadakan kegiatan seperti Bolmong Exspo, Pameran Foto Karya Jurnalis, Pagelaran Seni Budaya Daerah, kegiatan Olahraga hingga kesenian,” ungkap Channy.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan dalam Bolmong Exspo akan membuat Pameran untuk memperkenalkan berbagai pontensi sumberdaya alam dan kelebihan lain yang di miliki oleh daerah Bolaang Mongondow dan nantinya juga akan mengadakan kegiatan penghijauan bersama dengan insan pers.

“Untuk media yang bermitra dengan Pemkab Bolmong juga akan di siapakan stand sendiri,” terang Channy.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan, berharap wartawan dapat terus bersinergi dengan panitia pelaksana. “Silahkan koordinasikan dengan panitia kegiatan yang melibatkan unsur Pers. Pemda mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan,” ujar Salihi.

Pemkab Bolmong juga berencana akan menggelar lomba panjat pinang, lomba bakar ikan dan sepak bola antara Wartawan Bolmong berhadapan dengan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daearah (DPRD). (*)

Artikulli paraprakArmed Bogani Lolak Gelar Panen Raya Jagung
Artikulli tjetërWali Kota Kotamobagu Lapor Pajak Dengan e-Filing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.