Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Gelar Upacara HUT Ke-62

Pemkab Bolmong Gelar Upacara HUT Ke-62

205
0
Bupati dan Wakil Bolmong Serta Ketua DPRD Bolmong saat Upcara HUT ke 62

KotamobaguOnline.Com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bolaang Mongondow yang ke-62 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Rabu (23/03/2016).

HUT yang ke-62 Bolmong ini mengusung sebuah tema “Dengan semangat hari ulang tahun ke-62 Kabupaten Bolaang Mongondow, kita wujudkan revolusi mental menuju masyarakat yang berbudaya, bedaya saing dan sejahtera”.

Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan dalam sambutannya mengatakan dalam momentum HUT Bolmong ini hendaknya dijadikan wahana melakukan evaluasi dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Bolmong 62 tahun silam.

“Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62, hendaknya kita jadikan sebagai moment untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkontribusi ke daerah tercinta ini, agar dapat memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Kabupaten Bolaang Mongondow,” Ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga mengatakan bahwa peringatan HUT Ke-62 kali ini, merupakan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow yang terakhir, bagi kepemimpinan pemerintahan Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk.

“Untuk itu jadikan ini sebagai tujuan memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat kita, agar terus membangun dan mengantarkan Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain, Ini Tahun terakhir kepemimpinan Bersatu” kata Salihi

Upacara ini turut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, bersama Anggota DPRD Bolmong, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang diwakili oleh Sekertaris Provinsi (Sekprov) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, Wakil Walikota Tomohon,Wakil Walikota  Kotamobagu , Wabup Boltim, Anggota DPRD Prov Sulut serta Undangan.

Artikulli paraprakBupati Bolmong Buka Acara Exspo HUT Ke-62
Artikulli tjetërSekda Bolmut Tegaskan Tidak Ada Pergeseran Anggaran di 2016

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.