Beranda Kotamobagu Menteri Yohana: Anak Anak Jangan Diexsploitasi!

Menteri Yohana: Anak Anak Jangan Diexsploitasi!

193
0
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise saat mengelar jumpa pers di Hotel Sutanraja Kotamobagu, rabu (30/03/2016)

KotamobaguOnline.Com, Kotamobagu – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise geram dengan praktik eksploitasi anak yang masih terjadi. Sebab praktik itu benar-benar merenggut hak anak.

“Ini betul-betul sudah melanggar hak-hak anak,” kata Yohana saat menggelar jumpa Pers di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (30/03/20i6).

Sebab, lanjut Yohana, sesuai dengan konvensi hak anak yang bahwa setiap anak berhak untuk sekolah, bermain, berkreatifitas dan lainnya. “Jadi anak-anak itu mempunyai hak yang harus kita jaga dan negara sangat menaruh perhatian penuh pada anak,” ujarnya.

Oleh karena itu, Yohana berharap pada para orang tua yang ada di seluruh Indonesia dan yang ada di Kota Kotamobagu menyadari betul bahwa anak tidak boleh dieksploitasi. Sebab anak adalah aset negara.

“Anak-anak itu penting dan merupakan bagian pembangunan, aset negara yang harus dijaga. Di Indonesia, jumlah anak ada sekitar 87 juta jiwa yang harus dijaga oleh negara,” kata Yohana. (Ainur)

Artikulli paraprakKementerian PPPA Akan Bentuk Satgas Penanganan Masalah Perempuan dan Anak
Artikulli tjetërArman : Warning BKDD Bolmut, Soal Mutasi Guru Tanpa Kordinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.