Beranda Kotamobagu Kodim 1303 Bolmong Gelar Komsos Dengan Ormas TNI

Kodim 1303 Bolmong Gelar Komsos Dengan Ormas TNI

242
0
Warga BMR Diajak Nononton Bareng Film G-30S/PKI
Dandim 1303, Letkol Inf Sampang Sihotang

KotamobaguOnline.com – Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Sabtu (5/3) sekitar pukul 11.00 menggelar acara giat Komunikasi Sosial (komsos) bersama dengan beberapa Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) TNI, seperti Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Persatuan Purnawirawan TNI Dan Polri (PEPABRI) Forum Komunikasi Putra Putri Prajurit Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) seta keluarga besar TNI Kodim yang berlangsung di Aula Sisingamangaraja .

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 1303 Letkol Inf Sampang Sihotang, Kasdim 1303 Mayor Inf Suwarno, Ketua Persit KCK cabang XV Kodim 1303 Rita Sihotang, Ketua PEPABRI Bolmong Mayor Purn Hi ST Sako, Ketua PEPABRI Kotamobagu Kolonel Purn Tarmani, pengurus FKPPI dan PPM serta Perwira dan Staf Kodim keluarga besar TNI Kodim 1303.

Acara tersebut mengambil tema “Menjadikan FKPPI dan PPM Sebagai Ormas Masa Depan Yang Mampu Mengedepankan Kepentingan Bangsa” serta “Melalui Milaturahmi Keluarga Besar TNI Kita Tingkatkan Solidaritas Dan Kesmaan Visi dan Misi Guna Mengatasi Permasalahan Bangsa Dalam Mewujudkan NKRI”.

Dandim 1303 Sampang Sihotang ketika ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara keluarga besar TNI bersama ormas TNI yang ada, guna lebih pererat hubungan yang sudah ternbina selama ini.

” Silaturahmi saja untuk lebih pererat hubungan kita semua baik keluarga besar TNI maupun organisasi masyarakat yang suda ada,” Terangnya.

Dia berharap dengan kegiatan ini, organisasi masyarakat Ormas dan TNI dapat membangun hubungan baik dengan masyarakat serta lebih mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara. (Sam)

   

Artikulli paraprak2016 Kotamobagu Koleksi 1.933 Peket Proyek
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Akan Bangun Pelabuhan Ikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.