Beranda Bolmut DPRD Apresiasi Rencana Peresmian Pelabuhan Tanjung Sidupa

DPRD Apresiasi Rencana Peresmian Pelabuhan Tanjung Sidupa

255
0
Syaiful Ambarak

Kotamobaguonline, Boroko – Pelabuhan tanjung sidupa yang berada di DesaTuntung Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) direncana tahun ini akan segera diresmikan.

Berdasarkan surat dari Direktorat Djendral Hubungan Laut NO:HM004/1/9/DJPL  rencanaannya peresemian Pelabuhan Tanjung Sidupa akan dilaksanakan di tahun 2016 ini.

Sementara Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Labuan Uki (KUPP) H. Arianto S. sos, MM mengatakan, bahwa Bangunan fasilitas Pelabuhan Tanjung Sidupa yang ada di Kabupaten Bolmut direncanakanakan akan di resmikan ditahun ini dan akan diresmikan langsung oleh Menteri Perhubungan.

“kami selaku pihak Syah Bandar yang  mengkordinir pelabuhan saat ini kami sementara lagi membenahi seluruh fasilitas pelabuhan sidupa untuk persiapan peresmian pelabuhan tersebut, namun  Saat ini fasilitas Pelabuhan Tanjung Sidupa dermaga, gudang penampung serta fasilitas kantor sudah siap untuk diresmikan dan kami akan berkordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bolmut untuk peresmian yang akan diresmikan langsung oleh Bapak Menteri Perhubungan,” ungkapnya.

Terpisah ketua komisi III DPRD Bolmut, Saiful Ambarak saat di konfirmasi melalui via seluler, Rabu, (30/3/2016) tadi mengatakan, bahwa pihak DPRD Bolmut sangat mengapresisi dengan akan di resmikannya pelabuhan sidupa tersebut.

“Kami berharap agar jagan sampai hanya akan mentok di pelabuhan saja, agar pelabuhan tersebut juga dapat dilengkapi dengan fasilitas yang memadai agar dapat di fungsikan oleh Masyarakat setempat seperti kapal tangkap dan kapal penumpang” Terang Ambarak. (Frian)

Artikulli paraprakArman : Warning BKDD Bolmut, Soal Mutasi Guru Tanpa Kordinasi
Artikulli tjetërBupati Bolmong Hadiri Acara Dharma Santi Tingkat Kabupaten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.