Beranda Berita Utama Di Usia Ke 42 Tahlis Gallang Berharap Dapat Membawa Kebaikan Bagi Banyak...

Di Usia Ke 42 Tahlis Gallang Berharap Dapat Membawa Kebaikan Bagi Banyak Orang

274
0
Tahlis Galang bersama istri

KotamobaguOnline.com – Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIK MM, hari ini (8/3/2016) genap usia ke 42 tahun. Lulusan STPDN angkatan 2005 ini, berharap bertambahnya usia dapat membawa kebaikan bagi orang banyak, karena tahun ini bisa menjadi Sekda di Kota Kotamobagu.

Tahlis pun minta dukungan dan doa restu agar selama menjadi Sekda dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Kotamobagu.

“Bertambahnya usia ini, Saya memohonkan doa dari bapak, ibu, saudara-saudara semua dan masyarakat Kotamobagu, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan karunia kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai sekda,” kata bapak dua orang anak ini.

Tahlis sendiri sebelum menjabat sebagai Sekda di Kota Kotamobagu, pernah menjabat sebagai sekda di Kabupaten Bolsel pada tahun 2013 silam, dimana dirinya sempat dinobatkan sebagai Sekda termuda saat itu.

Tak heran, Tahlis Galang dianggap sebagai salah satu generasi birokrat profesional di Bolaang Mongondow Raya. mengingat karir birokrasinya melesat begitu cepat. Bagi mereka yang mengenal dekat, Tahlis bukan hanya cerdas tapi juga santun, sederhana juga tergolong ‘’lurus’’ dalam perilaku.

Dengan bertambahnya usianya, Tahlis mengatakan akan berusaha memegang amanah serta akan terus mengapdikan dirinya demi kemajuan daerah menjadi lebih baik.

“Bertambahnya usia tentu bukan sekedar banyaknya waktu dalam hidup yang kita tempuh. Lebih dari itu, bertambahnya usia harus diikuti dengan bertambahnya bilangan kesadaran, meningkatkan kepahaman kita dalam memberikan makna pada kehidupan,” ucapnya. (samsu)

 

Artikulli paraprakSKPD Bolmong Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
Artikulli tjetërBupati Boltim Dipastikan Robak Kabiner Kerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.