Beranda Advertorial Usai Dilantik, Eyang Ucapkan Terima Kasih Buat Warga Boltim

Usai Dilantik, Eyang Ucapkan Terima Kasih Buat Warga Boltim

238
0
Gubernur dan wakil gubernur sulut bersama lima pasangan kepala daerah saat foto bersama usai pelantikan

KOTAMOBAGUONLINE Boltim, Advertorial – Bupati Terpilih Bolaang Mongondow Timur, Sehan S Landjar SH dan Rusdi Bupati dan Wakil Bupati Boltim Saat saat dilantikGumalangit, Rabu (17/02/2016) siang tadi resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur Periode 2016-2021, di graha Bumi beringin Manado.

Pelantikan bupati terpilih kabupaten Boltim ini juga bersamaan dengan dilantiknya empat pasangan kepala daerah lainnya, seperti Bupati Bolsel Herson Mayulu, Wabup Iskandar Kamaru, Walikota Tomohon Jimmy Eman, Wawali Syerly Sompotan, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Wabup Joppi Lengkong, Bupati Minsel Christiany Paruntu, Wabup Frangky Wongkar.

Sebelum dilantik, bupati Boltim dan ke empat pasangan lainnya telah diserahkan petikan Keputusan Mendagri RI Tentang Pengangkatan sebagai Bupati/Walikota kepada Sehan Landjar Cs Cs.

Gubernur Sulut sempat bertanya apakah Bupati/Walikota bersedia bekerjasama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, kelima Bupati/Walikota tersebut menyatakan “siap bekerjasama” mendengar pernyataan ini, maka Gubernur langsung menyerahkan petikan Keputusan Mendagri tersebut satu persatu yang di mulai dari

Saat menyampaikan sambutan, Gubernur menegaskan beberapa hal agar Kabupaten/Kota harus bersinergi dengan Pemprov terutama dalam mensolusikan pekerjaan rumah yang sampai saat ini belum terselesaikan diantaranya memerangi kemiskinan dan pengangguran, memastikan ketahanan pangan terutama bagi putra putri sulut yang merupakan masa depan kita, membangun dari pinggiran, dan memastikan kedaulatan pangan, energi serta maritim di wilayah kepulauan dan perbatasan.

Sehan Landjar yang akrab disapa Eyang, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow Timur, yang telah mempercayakan dan mengembangkan amanah kepada dirinya untuk memimpin selama 5 Tahun kedepan.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Boltim yang masih mempercayai saya sebagai pemimpin hingga 5 Tahun kedepan, saya berharap masyarakat dapat ikut serta menopang semua program pemerintah, demi menjadikan Boltim yang Sejahtera” Ujar Sehan Landjar. (Ismi)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Optimis Capai Target PAD
Artikulli tjetërSeleksi Jabatan, Ambil Formilir Banyak Yang Mendaftar Baru 1 Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.