Beranda Berita Utama Pemko Kotamobagu Siap Dukung Program Gubernur Sulut Yang Baru

Pemko Kotamobagu Siap Dukung Program Gubernur Sulut Yang Baru

321
0
Tatong Bara saat menghadiri syukuran pelantikan OD-SK di Jakarta

KOTAMOBAGUONLINE, Kotamobagu – Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj  Tatong Bara menghadiri resepsi syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021 yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta  Jakarta, Jumat (12/2) lalu.

Acara syukuran yang penuh dengan nuansa kekeluargaan itu, Tatong Bara terlihat hadir dengan menggunakan kemeja berlengan panjang dengan nuasa warna kebiruan yang dipadukan dengan jilbab berwarna biru.

Dalam kesempatan itu, Walikota Kotamobagu tak lupa menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2016 – 2021.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya gubernur kita yang baru, Dan  Saya sangat optimis, dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, pembangunan di Sulawesi Utara akan lebih maju dan masyarakat di Sulawesi Utara akan lebih sejahtera,” ungkap Walikota.

Selain itu, Walikota juga menyatakan Pemerintah Kotamobagu siap mendukung penuh setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Ini adalah gubernur dan wakil gubernur kita yang baru, sebagi pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu tentu harus siap mendukung dan menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Walikota.

Selain walikota Kota Kotamobagu, acara syukuran ini juga dihadiri Menteri Sekertaris Kabinet (Menseskab) Republik Indonesia, Pramono Anung, sejumlah anggota DPR – RI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulawesi Utara dan sejumlah tokoh masyarakat Sulawesi Utara. (Sam)

 

Artikulli paraprakRanperda Inisiatif DPRD Pemekaran Kelurahan Biga Terancam Batal
Artikulli tjetërASN Se-BMR ‘Takut’ Ikut Seleksi Jabatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.