Beranda Kotamobagu Pemko Akui Tidak Semua Warga Kotamobagu Dapat Bantuan CBP

Pemko Akui Tidak Semua Warga Kotamobagu Dapat Bantuan CBP

202
0
Bantuan Beras
Bantuan Beras

KOTAMOBAGUONLINE, Kotamobagu –Bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Kota Kotamobagu mulai dibagikan ke masyarakat terutama yang terkena dampak kekeringan akibat musim kemarau beberapa waktu lalu.

“Beras sementara kami salurkan dan yang menerima hanya masyarakat yang terkena dampak kekeringan atau yang gagal panen saja,” ujar Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Kotamobagu Haris Podomi.

Dia menambahkan bantuan Beras yang diberikan untuk Kotamobagu sebanyak 20 ton yang dibagikan kepada 7155 jiwa dan diakuinya tidak semua masyarakat akan menerima CBP ini.

Seperti Di Desa Kopandakan Satu misalnya, dari total 4107 jumlah masyarakat, yang menerima hanya 228 masyarakat.

“Itu hasil verifikasi kami di lapangan, dilihat dari faktor ekonomi, ada juga yang lansia, dan yang terkena dampak musim panas,” ujar Sangadi Kopandakan Satu Muslim Tungkagi.

Sementara dalam pembagian CBP ini, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara ikut memantau dan bahkan menyerahkan ikut menyerahkan langsung kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan beras ini untuk penyediaan selama tujuh hari. masyarakat dihimbau dapat manfaatkan dengan baik,” kata dia. (sam)

 

Artikulli paraprakPengembangan Investasi Serta Potensi Ekonomi Di Kotamobagu
Artikulli tjetërInilah 10 Titik Di Kotamobagu Akan Dipasangkan Jaringan Internet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.