Beranda Bolmong Pemkab Bolmong Dan Pemkab Minahasa Tenggara Bahas Stock Pangan

Pemkab Bolmong Dan Pemkab Minahasa Tenggara Bahas Stock Pangan

223
0
Ir. Ged Tanor, Kadisperindag Bolmong

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara melakukan kunjungan di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow guna membahas ketersediaan stock pangan.

Kunjungan Pemkab Minahasa Tengara yang di wakili oleh Asisten II Herman Kosakoy di Pemkab Bolmong di terima langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Ir. Ged Tanor.

Kepala Disperindag, Ir. Ged Tanor, mengatakan pertemuan tersebut membicarakan soal seputar ketersediaan stock pangan.

“Pertemuan kali ini dengan Pemkab Minahasa Tenggara untuk membicarakan hubungan kerjasama dua daerah agar saling mengutungkan dimana Minahasa Tengara akan menjadi daerah tujuan penjualan beberapa komoditi pangan, terutama beras,” ungkap Tanor.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa Pertemuan seperti ini sudah beberapa kali dilakukan dan kunjungan ini sangat berarti bagi kedua daerah karena Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai sentra produksi harus memiliki pasar untuk hasil produksinya.

“Dengan hadirnya Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Minahasa Tenggara, semoga bisa membawa dampak positif bagi Bolmong,” ungkap Tanor.

Usai menemui Kepala Dinas Perindagkop, Herman Kosakoy juga melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Pasar Pemkab Bolmong sebelum kembali ke Minahasa Tenggara.(*)

Artikulli paraprakHari Pertama Kerja Wabub Boltim, Banyak PNS Nyamperin Minta Selfi
Artikulli tjetërDisdukcapil Boltim Terus Maksimalkan e-KTP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.