Beranda Infotainment Julia Perez Bondol demi Dukung Pejuang Kanker

Julia Perez Bondol demi Dukung Pejuang Kanker

319
0
JULIA PERES

KOTAMOBAGU ONLINE – Usai dinyatakan sembuh dari penyakit kanker seviks, Julia Perez terus memberikan dukungan kepada para pejuang kanker lainnya. Sebagai wujud dukungannya, ia bahkan rela memotong rambutnya sangat pendek.

Dalam akun Instagram pribadinya, wanita yang biasa disapa Jupe ini memperlihatkan sebelum hingga sesudah proses pemotongan rambut panjangnya. Ia mengaku sedih dan senang menanggalkan rambut yang selama ini ia rawat.

“Hari ini, hari yang paling menakutkan plus bahagia. Karena hari ini aku akan memotong rambut aku semuanya untuk men-support semua pasien kanker,”  ujarnya dalam video singkat yang diunggah di Instagram dengan menambah tagar ‘#survivorcancer #cutmyhairshort #supportingkidswithcancer’.

Beberapa jam kemudian, ia kembali mengunggah video pemotongan rambutnya yang terlihat dilakukan di hadapan seorang anak pengidap kanker. Dengan balutan baju warna putih, ia memotong sendiri rambutnya dan meletakkan potongan rambut di sisi kasur sang pasien.

Jupe menutup proses pemotongan rambutnya dengan video yang mengatakan, “Nah rambutnya udah dipotong. Gimana? masih cinta mamita kan? I love you all. Oke buat semuanya pejuang cancer semangat! Masih ada harapan!” ujarnya.

Artikulli paraprakApa Sih yang Menyebabkan Gerhana Matahari Total?
Artikulli tjetërPemkot Terus Perjuangkan Status RSUD Pobundayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.