Beranda Berita Utama BPR Prisma Dana Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan Di 2016

BPR Prisma Dana Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan Di 2016

220
0
Bangga Bahagiakan Orang Lain
Kepala Cabang Bank Prisma Dana Kotamobagu, Hi Jumra Arbie SE ME.

KOTAMOBAGUONLINE, Kotamobagu- Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana Cabang Kotamobagu tingkatkan pelayanannya di tahun 2016. Ini dilakukan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan nasabah.

Pimpinan Cabang BPR Prisma Dana Kotamobagu, Jumra Arbie SE ME mengatakan, saat ini pihaknya diberikan target pencapaian laba di tahun 2016, untuk bisa memaksimalkan itu, perlu dilakukan pelayanan yang prima bagi masyarakat terutama setiap nasabah.

“Beberapa Waktu lalu kami selaku pimpinan diundang rapat kerja bersama dengan Direksi BPR Prisma Dana di Kantor Pusat Manado, selain diberikan target expansi kredit dan peningkatan laba, juga diberikan target untuk meningkatkan jumlah penghimpunan dana melalui tabungan, arisan dan Deposito, bagi kami untuk mewujudkan itu, pelayanan harus ditingkatkan ” Terangnya.

Dia menjelaskan sebagai lembaga yang dipercaya oleh masyarakat, BPR Prisma Dana tentunya sudah merupakan keharusan untuk bisa meningkatan pelayanannya, jumlah nasabah bisa lebih meningkat disetiap tahunnya.

Arbie mengaku, saat ini target yang diberikan kantor pusat cukup besar, ini tentunya harus menjadi tantangan bagi kami sebagai kantor cabang, namun meski demikian dia meyakini itu bisa dilakukan.

Arbie mengungkapkan, salah satu kiat yang wajib dilakukan saat ini adalah harus mampu menjaga dan mengelola kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah, pelayanan prima senyum dan ketulusan dalam melayani para nasabah dan kerja keras dan kerja cerdas.

“Ini yang saya sampaikan kepada seluruh pegawai. Kami berharap Semoga BPR Prisma Dana Cabang Kotamobagu sukses di tahun 2016,” Terangnya. ( Samsu )

 

Artikulli paraprakBPR Prisma Dana Inobonto Optimis 2016 Capai Target
Artikulli tjetërDPPKAD Bolmong Data Wajib Pajak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.