Beranda Berita Utama Di Apel Kerja Perdana, Walikota Serahkan SK PNS Kepada 77 CPNS

Di Apel Kerja Perdana, Walikota Serahkan SK PNS Kepada 77 CPNS

202
0
walikota Kotamobagu, Ir tatong Bara saat memimpin Apel kerja perdana

KOTAMOBAGU ONLINE – Suasana gembira bercampur haru tiba saja terlihat pada 77 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ada di Kotamobagu saat Apel kerja perdana yang di Lapangan Kotamobagu, Selasa (05/01/2016).

Ya mengapa tidak, setelah sekian lama menantikan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) akhirnya terwujud. SK 100 persen sebagai PNS tersebut diserahkan langsung Walikota Tatong Bara saat apel kerja perdana.

SK PNS yang diserhkan itu tidak lain adalah CPNS yang ikut dari jalur umum maupun Honorer Kategori 2.

Usai penyerahan SK, Walikota Kotamobagu Tatong Bara berharap agar para ASN yang baru saja menerima SK dapat bekerja dengan baik serta tingkatkan prestasi dan kinerja terutama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Kotamobagu. .

“Bekerja dengan baik dan terus tingkatkan kinerja terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat” Terang Walikota.

Ditambahkannya, di tahun 2016 ini banyak agenda pemerintah yang belum tercapai terutama untuk mewujudkan Kotamobagu daerah yang lebih maju dan lebih sejahtera.

“Dan itu menjadi tugas kita semua untuk dapat membangun daerah menjadi lebih baik lagi di tahun ini dan tahun yang akan datang” Terangnya.

Oleh karena itu Walikota berharap adanya rasa tanggungjawab setiap pekerjaan terutama dalam melayani masyarakat Kotamobagu dengan baik. (Ismi Santris/ Samsu Melangi)

Artikulli paraprakWalikota Janji Di 2016 ini TPP Akan Dinaikan
Artikulli tjetërPekerjaan Empat Jembatan di Bolmut Tidak Tuntas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.