Beranda Berita Utama Walikota Resmikan Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Walikota Resmikan Hotel Sutan Raja Kotamobagu

521
0
Foto Istimewa. Peresmian Hotel Sutan Raja

KOTAMOBAGU ONLINE – Setelah sekian lama di bangun, hari ini, Jumat (15/1/2016), Hotel Sutan Raja akhirnya resmi dibuka di Kota Kotamobagu. Hotel bertaraf bintang lima itu dibukan langsung oleh walikota Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Hotel Sutan Raja di Kotamobagu disamping memberi peluang bagi para tenaga kerja yang ada di daerah, juga ikut mendorong terwujudnya visi dan misi Pemerintah sebagai kota model jasa yang ada di bolaang Mongondow Raya.

“Bagi kami pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu kehadiran Hotel Sutan Raja di Kotamobagu memiliki arti yang penting dan sangat strategis dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan juga untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah sebagai calon ibukota Propinsi Bolaang Mongondow Raya.,” kata Walikota.

Walikota juga mengakui dalam beberapa tahun terakhir ini, perekonomian di kota Kotamobagu semakin membaik dan sangat menjanjikan bagi para kalangan pengusaha untuk melalukan investasidi daerah ini.

Pesatnya perkembangan ekonomi di Kota Kotamobagu dapat terlihat dari data terakhir yang dikeluarkan oleh badan pusat statistik. Dimana pertumbuhan ekonomi kota kotamobagu, dengan produk domestik regional bruto perkapita mencapai angka 11 – 13 persen, pertahun.

“Secara sektoral, pertumbuhan ekonomi kota kotamobagu, berasal dari sektor keuangan, real estate, dan jasa perusahaan, kemudian diikuti oleh sektor konstruksi dan sektor jasa – jasa,” tandasnya.

Selain Walikota Kotamobagu, hadir juga pemilik Hotel D.L Sitorus, sejumlah pejabat SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Ismi/Samsu)

Artikulli paraprakPelatikan Sangadi Di Bolmong Pertengahan Januari Ini
Artikulli tjetërBupati Bolmong Wajibkan Investor Gunakan Pekerja Lokal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.