Beranda Berita Utama Walikota Janji Di 2016 ini TPP Akan Dinaikan

Walikota Janji Di 2016 ini TPP Akan Dinaikan

192
0
walikota Kotamobagu, Ir tatong Bara saat memimpin Apel kerja perdana

KOTAMOBAGU ONLINE- Kabar gembira bagi ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kotamobagu. Di tahun 2016 ini, pemerintah daerah akan menaikkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), bahkan sampai ketingkat aparatur pemerintah desa.

Hal ini ditegaskan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, saat memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2016 yang digelar di Lapangan Kotamobagu, Selasa (05/01/2016).

Walikota mengatakan dinaikkannya TPP ini, diharapkan seluruh jajaran ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terus meningkatkan prestasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Kotamobagu.

“Terus tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayanan masyarakat, dan jadikanlah pelaksanaan Apel Kerja Perdana Tahun 2016 ini sebagai momentum introspeksi diri agar dapat bekerja lebih baik dalam mewujudkan Kotamobagu daerah yang lebih maju dan lebih sejahtera,” Tutur Srikandi Kotamobagu ini.

Selain itu juga dia menghimbau kepada semua SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, agar dapat meningkatkan prestasi kerja, serta dapat lebih kreatif dan inovatif, khususnya, dalam rangka untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara dalam Apel tersebut, selain Wakil Walikota Kotamobagu, hadir juga Wakil Walikota Drs. H. Jainuddin Damopolii, Sekertaris Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang, S.IP. MM, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan para Lurah / Sangadi serta seluruh perangkat Desa dan Kelurahan. (Ismi Santris/Samsu Melangi)

 

Artikulli paraprakBUPATI BOLMONG PIMPIN APEL KERJA PERDANA TAHUN 2016
Artikulli tjetërDi Apel Kerja Perdana, Walikota Serahkan SK PNS Kepada 77 CPNS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.