Beranda Berita Utama Sebanyak 1.300 Tenaga Kontrak Akan Di Rumahkan BKDD Di 2016 ini

Sebanyak 1.300 Tenaga Kontrak Akan Di Rumahkan BKDD Di 2016 ini

199
0

KOTAMOBAGU ONLINE –Nasib ribuan tenaga kontrak yang sehari-harinya bekerja di pemerintahan Kotamobagu rupanya ditahun 2016 ini, keberuntungan tidak lagi berpihak.

Ya mengapa tidak, dari informasi yang didapati lewat Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu, ditahun ini akan dilakukan pengurangan secara besar-besaran dan tidak lagi akan diperpanjang kontrak kerjanya.

“Tenaga kontrak, kemungkinan sudah tidak akan lagi diperpanjang di tahun 2016 ini.” tutur Kepala BKDD, Adnan Masinae beberapa waktu lalu.

Dia sendiri tidak menjelaskan, penyebapnya terjadi pengurangan tenaga kontrak ini, namun Adnan menuturkan saat ini jumlah tenaga kontrak di Pemerintahan Kotamobagu telah mencapai 1500 tenaga yang tersebar di setiap SKPD.

“Jadi kemungkinan dari jumlah itu akan dikurangi sebanyak 1.300 tanaga kontrak” tandas Adnan.

Untuk pengurangan ini, Adnan menambahkan tenaga kontrak tidak serta merta akan diberhentikan begitu saja, dimana pihaknya masih akan menungguh laporan dari setiap SKPD.

“Kita masih menunggu laporan dari setiap SKPD, jika masih membutuhkan kita akan diverivikasi lagi,” ungkap Adnan. (Samsu Melangi)

 

Artikulli paraprakRestoran Jepang Incar Industri Makanan Halal
Artikulli tjetërBupati Bolmong Ingatkan ASN Di 2016 Ini Lebih Melayani Bukan Dilayani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.