Beranda Berita Utama Pemko Kotamobagu ‘Bongkar Kabinet’

Pemko Kotamobagu ‘Bongkar Kabinet’

194
0
suasana saat pelantikan dan pengambilan sumpah pemko kotamobagu

KOTAMOBAGU ONLINE –Diawal tahun 2016 ini, Pemerintah Kota (Pemko) Kotamobagu harus bongkar kabinet kerja. tiga pejabat eselon II yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Kesbangpol dan Kepala BNK ikut bergeser.

Walikota mengatakan, pengisian maupun pergeseran posisi atau jabatan bagi setia PNS merupakan hal yang biasa terjadi di salah satu organisasi. Selain itu, ini merapakan hasil penilaian dan evaluasi yang dilakukan selama tahun 2015 lalu.

“Pergantian posisi jabatan janganlah dijadikan sesuatu yang menakutkan bagi PNS, tetapi jadikan ini motivasi agar bisa lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Wali Kota usai melantik dan mengambil sumpah di Aula kantor walikota, Jumat (29/1).

Untuk tiga pejabat eselon II, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dijabat oleh Sande Dodo, Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta dan Kepala BNK Gunawan Damopolii.

Selain tiga pejabat eselon II yang dilantik, walikota juga melantik dan mengambil sumpah 207 PNS lainnya dilingkungan pemerintah kota Kotamobagu.

Sementara, dari 207 PNS yang dilantik, juga ikut bergeser Kepala Bagian Humas. yang sebelumnya dijabat Plt Suhartien Tegela kini dijabat oleh Aldjufri Ngandu yang sebelumnya menjabat sekretaris dinas pendidikan pemuda dan olahraga.

Begitu juga dengan kepala Bagian Umum Sekretariat daerah, yang sebelumnya dijabat Ronald Mokodompit digeser ke posisi Kabag umum di sekretariat DPRD. Sedangkan posisi Kabag umum diisi oleh Wenda Dampolii yang sebelumnya sebagai Kabis Ketenagakerjaan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini turut disaksikan Wakil Wali Kota Jainudin Damopolii, Sekda Tahlis Gallang serta para pejabat yang ada di lingkup pemerintah kota Kotamobagu. (sam)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Tingkatkan Sektor Perekonomian
Artikulli tjetërNasib Kepala BLH Kotamobagu Belum Diputuskan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.