Beranda Berita Utama Pelatikan Sangadi Di Bolmong Pertengahan Januari Ini

Pelatikan Sangadi Di Bolmong Pertengahan Januari Ini

191
0
Asisten I, Chris Kamasan

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmong – Usai di gelarnya Pesta Demokrasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) pada 15 desember 2015 tahun lalu, pihak Panitia Pilsang akan menjadwalkan Pelantikan Sangadi.

Asisten I Pemkab Bolmong, Drs Chris Kamasan, mengatakan bahwa Pelantikan Sangadi di rencanakan pada pertengahan Januari 2016.

“Jika tidak meleset Pelantikan Sangadi yang ada di Bolmong akan di selengarakan pertengahan Januari 2016 ini, namun kalaupun meleset proses pelantikan hingga akhir januari,” ujar Chris, Kamis (14/01/2015).

Lebih lanjut, Tim Panitia Pilsang Kabupaten Bolmong saat ini tengah merampungkan hasil rekapan Pilsang di 95 desa yang pada tahun lalu tengah mengikuti Pilsang serentak.

Setelah hasil rekapan tersebut akan di buatkan berita acara antara Panitia dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) kemudian di serahkan kepada Panitia Tingkat Kabupaten.

“Usai mendatangi berita acara, Panitia Pilsang masih membagikan waktu seminggu untuk para calon sangdi yang merasa kebertan terkait pilsang, setelah itu akan dibuatkan SK terkait hasil penetapan tingkat desa,” pungkas Chris. (Ainur Rofi)

Artikulli paraprakBupati Bolmong Instruksikan SKPD Segera Input RUP
Artikulli tjetërWalikota Resmikan Hotel Sutan Raja Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.