Beranda Bolmut Musda Ke II PG Bolmut, Karel Bangko Masih Sakti

Musda Ke II PG Bolmut, Karel Bangko Masih Sakti

367
0
Karer Bangko

KOTAMOBAGU ONLINE,Bolmut – Musyawarah Daerah (Musda) ke II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolmut, diprediksikan bakal aklamasi.

Pasalnya, ketokohan Karel Bangko SH yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD itu belum bisa ditandingi oleh kader lain Partai Golkar.

Inipun diperkuat dengan dukungan yang dimiliki dimana hampir seluruh kader Partai Golkar masih menjagokan dirinya menduduki kursi nomor satu di partai yang berlambang pohon Beringin ini.

“Banyak kader memiliki kwalitas dan potensi. Namun, seluruh kader masi mempercayakan sosok Karel Bangko tetap memegang tambuk kepemimpinan partai Golkar kedepan,” ungkap ketua PAC Golkar Bolangitang timur Gadli Alamri.

Dirinya menambahkan, kalau dihitung secara politik Karel Bangko masi berada diurutan teratas untuk dipercayakan sebagai ketua Partai Golkar kedepan.

Dihubungi terpisah, ketua Partai Golkar Karel Bangko SH mengatakan, Golkar masih membuka peluang terhadap seluruh kader agar berkompetisi pada Musda nanti.

Namun lanjutnya jika masih dipercayakan Golkar tetap diketuai oleh dirinya bukan berarti  Golkar minim kader namun, mereka menginginkan Golkar tetap Berjaya.

“Kami memiliki target jangka panjang. Tentunya Musda akan terlaksana secara demokratis dan tidak menutup ruang siapa kader yang nantinya akan diusung,” jelas Bangko.

Diketahui, Musda ke II Partai Golkar dijadwalkan akan digelar Sabtu (16/01/2016) mendatang, di rumah makan Gusnar Kecamatan Sangkub, dan direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD tingkat satu. (Frian Eyato)

Artikulli paraprakTahun Ini Lansia Di Kotamobagu Dapat Bantuan Rp218 Juta
Artikulli tjetërWah..Bangunan Empat Lantai RS Kinapit Tak Kantongi IMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.