Beranda Berita Utama Karyawan Sutan Raja Hotel Ikut Kerja Bakti Jumat Besih

Karyawan Sutan Raja Hotel Ikut Kerja Bakti Jumat Besih

186
0
kerjabakti pemerintah Kota bersama karyawan Sutan Raja Hotel

KOTAMOBAGU ONLINE –Seperti biasanya, di setiap hari Jumat pagi pemerintah Kota Kotamobagu selalu melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan yang melibatkan semua SKPD.

Namun, Kegiatan kerja bakti di hari Jumat (08/01/2016) kali ini, terlihat sedikit berbeda. selain melibatkan seluruh SKPD juga terlihat karyawan Sutan Raja Hotel ikut bersama-sama melaksanakan kerja bakti.

Ini terpantau Wartawan Kotamobagu Online pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita, tepatnya di depan Kampus UDK sampai di Taman Kota Kotamobagu.

Kadis Tata Kota Bambang Ginoga ketika ditemua mengatakan, kerja bakti ini dilaksanakan selain merupakan agenda rutin juga sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota.

” Kerja bakti ini dilaksanakan di sejumlah titik yang ada di Kotamobagu, dengan tujuan menciptakan  lingkungan yang bersih dan sehat, seperti yang dicanangkan Walikota Kota Kotamobagu ” Lipu’ Modarit Lipu’ Mosehat,” Ucap Ginoga.

Bambang juga menambahkan kerja bakti ini juga melibatkan karyawan Sutan Raja Hotel, mereka sengaja melibatkan diri dalam kerja bakti ini karena kepeduliannya terhadap lingkungan.

“Kami tidak perna memaksa mereka yang ingin bersama-sama kerja bakti, bagi saya ini adalah langkah positifdan saya berharap perusahaan swasta lainnya juga bisa mencontohinya mengingat kebersihan kota merupakan tanggungjawab kita semua “tutupnya. (Ismi Mamonto)

Artikulli paraprakKenaikan TPP Akan Disesuaikan Dengan Kinerja ASN
Artikulli tjetërPelayanan Sim Keliling Di Bolmut Sangat Membantu Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.