Beranda Terkini Kapolres; Saya Tetap Akan Bertanggungjawab

Kapolres; Saya Tetap Akan Bertanggungjawab

209
0
Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak, SIK

KOTAMOBAGU ONLINE- Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Wiliam Simanjuntak mengatakan, akan bertanggungjawab terkait musibah lakalantas yang menimpa dirinya di Tateli Weru, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa pada Selasa (12/01/2016) lalu.

“Kita sudah berkomunikasi dengan keluarga korban. Soal siapa yang salah tentunya pada dasarnya korban tidak akan kembali lagi. musibah ini juga tidak diinginkan bersama namun yang pasti kita akan tetap bertanggung jawab,” Tuturnya saat dihubungi.

Seperti yang dilansir sejumlah media regional beberapa waktu lalu bahwa salah satu mobil Mitsubishi Pajero Dakar nomor polisi B 96 WIL milik Kapolres Bolmong yang dikendarai sopirnya menabrak motor Yamaha Mio nomor polisi DB 2003 CH yang dikendarai Jenifer Hontomole (19) Sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam tabrakan itu, Jenifer Hontomole meninggal dunia sementara saudaranya yang membonceng Jovanda Hontomole kini dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit.

Diketahui saat tabrakan Mobil Kapolres arah dari Bolmong menuju Manado untuk menghadiri serah terima jabatan di Polda Sulawesi Utara. (Samsu Melangi)

 

Artikulli paraprakKepala BKDD Ini Diteror Lewat SMS
Artikulli tjetërBatas Kotamobagu Dengan Kabupaten Bolmong Disepakati Ada 5 Titik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.