Beranda Terkini Kerusakan Jaringan LPSE, DPRD Nilai Hambat Pembangunan Di Bolmut

Kerusakan Jaringan LPSE, DPRD Nilai Hambat Pembangunan Di Bolmut

219
0
Reba Pontoh

KOTAMOBAGU ONLINE,Bolmut – Terganggunya server data lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dikhawatirkan dapat menghambat pembangunan ditahun 2016 ini karena akan berdampak pada proses tertundanya lelang.

Kepala DPU Bolmut, Ir Saeroji saat, saat ditemui mengatakan saat ini pemerintah telah berkomitmen agar proses lelang bisa secepatnya dilakukan agar tidak ada lagi pekerjaan baik fisik maupun nonfisik terabaikan di akhir tahun.

“Kami sudah siap melakukan proses lelang sesuai dengan harapan Pak Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh namun yang menjadi kendala saat ini Server LPSE sedang mengalami gangguan sehingga kami belum bisa melakukan pelelangan proyek,”ujarnya.

Dia pun menjelaskan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak PT Telkom yang merupakan penyedia server LPSE tersebut, untuk segera melaksanakan perbaikan terhadap jaringan yang ada di Unit layanan barang Dan jasa pemkab Bolmut tersebut, dan saat ini masih dalam tahap perbaikan oleh pihak PT Telkom.

“Saya telah melakukan komunikasi dengan pihak PT Telkom untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan jaringan tersebut, dan saat ini telah ditindak lanjut oleh pihak PT Telkom dalam melakukan perbaikan,”jelasnya.

Terpisah, Salah satu Anggota Komisi III Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmut, Hi Reba Pontoh, saat dimintai tanggapannya, mengatakan, kerusakan server ini sangat menghambat upaya Pekab Bolmut dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan yang memang benar – benar untuk kepentingan rakyat, sehingga perlu cepat diperbaiki agar nantinya proses lelang ini akan berjalan sesuai dengan harapan Pemerintah nantinya, dan tidak ada kendala kedepannya bagi pihak ketiga nantinya.(Frian Eyato)

Artikulli paraprakSK Plt Ketua PAN Boltim Dikantongi, Marsaoleh Langsung Aktion
Artikulli tjetërDPRD Minta Pemkab Data Ulang Penerima Raskin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.