Beranda Lifestyle Ini Syarat Operasi Plastik Aman

Ini Syarat Operasi Plastik Aman

334
0
(Sumber : creamsariasli.com)

KOTAMOBAGU ONLINE Operasi plastik bagi para selebriti dunia memang bukan hal yang asing lagi. Ada yang mengaku melakukannya secara blakblakan, ada pula yang menyembunyikannya.

Dari hasil tindakan operasi plastik, tentunya diharapkan akan ada perubahan pada salah satu bagian tubuh atau wajah. Namun sayangnya, ada pula yang hasilnya justru berakhir terlihat mengerikan. Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa operasi plastik yang dilakukan tidak aman.

Lantas, seperti apakah operasi plastik yang dikatakan aman?

Menurut dokter Hendri Andreas, dari D’klinik Elegance, tindakan operasi plastik dikatakan aman jika saat persiapan dan sesudah melakukannya pasien tetap sehat. Bahkan, efek jangka panjang pun juga tidak ditemukan tanda-tanda adanya masalah.

“Jika persiapan dan setelah tindakan pasien tetap sehat dan setelah tindakan, efek jangka panjang, tidak menimbulkan masalah untuk kesehatan, maka itu dikatakan aman,” tutur dokter Hendri Andreas, kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

Karena itu, menurut dokter Hendri, penting bagi setiap pasien untuk melakukan sejumlah persiapan. Salah satunya dari pengetahuan pasien mengenai tindakan operasi plastik yang dilakukan.

“Misalnya, sebelum dilakukan tindakan operasi plastik, hasil darahnya perlu dilihat. Kemudian, pasien harus tahu apa yang dimasukkan dalam tubuhnya. Apakah implan, filler, atau cairan lainnya,” tutup dokter Hendri. (okzn)

Artikulli paraprak3 Obat Rumahan Pereda Batuk
Artikulli tjetërHasil Paket Kebijakan Mulai Terlihat di Kredit Perbankan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.