Beranda Berita Utama Pelantikan Sangadi, Bupati Ingatkan Jaga Keamanan

Pelantikan Sangadi, Bupati Ingatkan Jaga Keamanan

194
0
Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmong – Usai di gelarnya Pesta Demokrasi Pemilihan Sangadi (Pilsang) pada 15 Desember 2015 tahun lalu, yang di ikuti 95 Desa, pihak Panitia Pilsang akan menjadwalkan Pelantikan Sangadi, Rabu (20/01/2016)

Asisten I Pemkab Bolmong, Drs Chris Kamasan, mengatakan bahwa SK untuk Kepala Desa yang terpilih juga telah di siapkan.

“Terkait Pelantikan Sangadi yang ada di Bolmong sudah di konsultasikan kepada Bupati Bolmong dan sudah pula di siapkan SK untuk Sangadi yang terpilih,” ujar Kamasan saat di komfirmasi Kotamobagu Online di ruangannya, Selasa (19/01/2015).

Ditambahkannya, untuk pelantikan kali ini, satu Desa dibatalkan untuk ikut pelantikan karena saat pelantikan perolehan hasil suara seri akibatnya akan dilakukan pemilihan lagi.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini Tim Panitia Pilsang Kabupaten Bolmong tengah melaksanakan Gladi Bersih untuk persiapan Pelantikan Sangadi.

Sementara itu, Bupati Hi Salihi B Mokodongan, menyampaikan agar pada saat proses pelantikan Kades terpilih, diharapkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ditiap desa tetap terjaga dan kondusif.

“Harapan saya, masyarakat jangan sampai terpancing adanya isu provokatif. Kita harus berbesar hati, sebab siapapun pemimpinnya itu merupakan hasil pilihan dari masyarakat setempat,” Ujar Salihi. (Ainur Rofi)

Artikulli paraprakDisperindag Bolmong Siap Berantas Peredaran Miras
Artikulli tjetërKomisi I DPRD Bolmut Sambangi Kampus UDK Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.