Beranda Berita Utama Dua Nama Menguat Di Musda Partai Golkar Kotamobagu

Dua Nama Menguat Di Musda Partai Golkar Kotamobagu

223
0

KOTAMOBAGU ONLINE –Genderang Pertarungan menuju Ketua DPD Golkar kota Kotamobagu priode 2016-2020 hari ini (06/01/2016) telah dibunyikan lewat dibukannya Musyawarah Daerah (Musda) ke 4.

Dalam Musda kali ini, Tampaknya semakin mengerucut ke beberapa kandidat yang sengaja dimunculkan dikalangan internal DPD Golkar untuk merebut simpati pemegang suara.

“Nama-nama sudah mulai mengerucut yang saya dengar sendiri. Selain Djelantik Mokodompit juga pak Nasrun Koto yang sudah menyatakan diri berniat untuk maju pada arena Musda,” ungkap Salah satu pengurus DPD II Partai Golkar, Herdi Karompot .

Dia mengatakan, untuk duduk sebagai ketua partai Golkar harus merebut suara terbanyak diantaranya suara dari organisasi partai, dari sayap partai dan dari DPD I dan II.

Sementara, Ketua DPD I Provinsi Sulut Partai Golkar, Stevanus Vreeke Runtu mengatakan, siapa saja yang akan maju untuk bertarung di musda kali ini merupakan kader terbaik, karena sebelum menjadi calon akan melewati penjaringan terlebi dahulu.

“Masih akan di jarring siapa-siapa yang nantinya lolos menjadi calon itu merupakan kader terbaik Partai Golkar, Terangnya.

Selain itu dirinya tak lupa menitipkan, siapapun yang terpilih nanti jangan lupa untuk merangkul kelompok yang menjadi lawannya dalam pemilihan karena menurutnya pemimpin yang baik harus mengutamakan kepentingan organisasi dan partai bukan kepentingan kelompok. (Samsu Melangi)

 

Artikulli paraprakMahasiswa Bolmut Desak DPRD Panggil Rektor UDK
Artikulli tjetër3 Obat Rumahan Pereda Batuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.