Beranda Berita Utama DPRD Bolmut Bentuk PUSPAM Serap Aspirasi

DPRD Bolmut Bentuk PUSPAM Serap Aspirasi

308
0
Widiarto Dg. Mulisa, S.Pd

KOTAMOBAGUONLINE,Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Kabuapten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi membuka Pusat Pelayanan Aspirasi Mayarakat (PUSPAM) di tahun 2016 ini.

PUSPAM tersebut dimaksudkan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) lewat penyerapan aspirasi.

”Tujuannya dibentuk PUSPAM adalah untuk mempermudah penyerapan aspirasi dari masyarakat serta untuk memaksimalkan peranan Dekab sebagai lembaga perpanjangan tangan rakyat di parlamen,” tutur Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat, Protokoler dan Perjalanan Dinas Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmut Widiarto Dg. Mulisa, S.Pd Kepada Kotamobagu Online ketika ditemuai di ruangan kerjanya.

Dia menambahkan, Selain itu juga dengan dibukanya PUSPAM ini akan semakin jelas dimasyarakat bahwa kinerja DPRD tidak hanya berkutat pada perjalanan dinas dan mengurusi kepentingan politik indifidu sebagaimana image yang berkembang selama ini.

“yang terpahami oleh sebagian masyarakat selama ini, Dekab Bolmut hanya jalan-jalan dan sibuk mengurusi kepentingan politik semata. Padahal peran DPRD sangat menentukan  bagi terselenggaranya pembagunan di daerah ini”Tegasnya.(Frian Eyato)

Artikulli paraprakDisperindagkop Sidak Semua Koperasi, Satu Didapati Tak Kantongi Rekomendasi
Artikulli tjetërMahasiswa Bolmut Desak DPRD Panggil Rektor UDK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.