Beranda Berita Utama Capaian Kinerja Dipaparkan Walikota Pada Rapat Evaluasi RKPD 2015

Capaian Kinerja Dipaparkan Walikota Pada Rapat Evaluasi RKPD 2015

379
0
RKPD Kabupaten / Kota se – Propinsi Sulut, yang dilaksanakan di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado

KOTAMOBAGU ONLINE- Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menyampaikan kemajuan Kota Kotamobagu pada Rapat Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten / Kota se – Propinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (19/1).

Dalam pertemuan tersebut Walikota, menjelaskan tentang pencapaian program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kota Kotamobagu selama Tahun 2015. dimana dinilai telah mencapai banyak keajuan.

Meski demikian, dia terus berharap capaian kinerja pemerintah Kota Kotamobagu yang saat ini sudah baik, kedepan nanti akan dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Kedepan nanti Pemerintah Kota Kotamobagu akan terus meningkatkan capaian kinerja, sehingga nantinya pelaksanaan semua program dan kegiatan yang dilaksanakan di Kota kotamobagu akan dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Walikota.

Kegiatan tersebut, dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Soni Sumarsono, Sekertaris Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Ir. S.R. Mokodongan, dan para Bupati / Walikota serta Kepala Bappeda se – Sulawesi Utara. (*)

Artikulli paraprakHIV/AIDS Di Kotamobagu Kebanyakan Pasangan Suami Istri
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Terima Apresiasi Dari Gubernur Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.