Beranda Berita Utama APBD Bolmut 2016 Sudah Mulai Jalan

APBD Bolmut 2016 Sudah Mulai Jalan

288
0

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmut – Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun anggaran 2016, sudah mulai jalan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko SH mengaku, surat keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tentang perbaikan APBD, sudah ditindak lanjuti oleh Badan Angaran (Banggar) dan TAPD.

”Semua saran dan kritikan sudah diperbaiki dan sudah tindak lanjuti oleh pimpinan DPRD hasil evaluasi tersebut dan pecan ini APBD Bolmut sudah mulai Action.”Tuturnya.

Dia menjelaskan, APBD Bolmut tahun anggaran 2016 ini sebahagian besar anggarannya untuk kepentingan rakyat. Namun ditambahkan anggaran mengingat anggaran terbatas sehingga tidak dapat memuas kebutuhan masyarakat yang ada.

”Niat kami APBD Bolmut, tahun 2016 ini, pro rakyat 100 persen akan tetapi jika kebutuhan masyarakat yang meningkat maka kami akan sesuaikan anggaran yang ada,”jelasnya.

Bangko menjelaskan, dalam pengelolaan APBD ini, pihaknya akan terus melakukan pengawasan sesuai dengan fungsi DPRD Bolmut agar kegiatan yang dilaksanakan benar-benar tepat sasaran.

”Kami tetap melakukan pegawasan setiap kegiatannya karena fungsi DPRD adalah pengawasan”.tandas. (Frian Eyato)

Artikulli paraprakLuas Persawahan Di Kotamobagu 1.624 Hektar
Artikulli tjetërBupati Bolmong Instruksikan SKPD Segera Input RUP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.