Beranda Berita Utama Walikota Kotamobagu Coblos di TPS 05 Matali

Walikota Kotamobagu Coblos di TPS 05 Matali

391
0
Walikota Kotamobagu, IR Tatong Bara saat pencoblosan di TPS 05, Kelurahan Matali

KOTAMOBAGU ONLINEWalikota Kotamobagu Tatong Bara gunakan Hak Suaranya dalam Pilkada Gubernur Sulawesi Utara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 yang terletak di SMPN 2 Kotamobagu Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Walikota Kotamobagu, tiba sekitar pukul 10.30 wita, mengunakan baju lengan panjang bergaris putih dengan celana jeans warna biru, di dampingi petugas dari Kementrian Dalam Negeri.

Sebelum mencoblos Walikota Kotamobagu juga mengecek suasana kondisi TPS 06 yang tempatnya juga berada di lokasi SMP Negeri 2 Kotamobagu di kelurahan Matali, ia juga menyapa warga yang saat itu berada di lokasi TPS.

Walikota menyampaikan agar masyarakat bisa mengunakan hak suaranya dalam Pilkada Gubernur Sulawesi Utara secara baik serta bisa menjaga stabilitas keamanan dalam Pilkada.

“kita juga himbau kepada masyarakat agar pasaca Pilkada ini masyarakat juga tetap menjaga keamana di Kotamobagu, serta apapun hasilnya bisa di terima dengan penuh damai,” ungkap Tatong Bara saat di konfirmasi Kotamobagu Online, Rabu (09/12/2015).

Adapun Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berada di TPS 05 sebanyak 430 DPT yaitu untuk pemilih laki-laki ada 216 orang sedangkan untuk pemilih perempuan ada 214 orang. (Ainur Rofi)

 

 

Artikulli paraprakRatusan Pasien RS Datoe Binangkang Kotamobagu Hilang Hak Suara Pilkada 2015 ini
Artikulli tjetërRelawan Pilar BMR Rayakan Kemenangan OD-SK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.