Beranda Kotamobagu UNSRIT Kotamobagu Gelar UAS Mahasiswa

UNSRIT Kotamobagu Gelar UAS Mahasiswa

234
0
MAHASIWA KAMPUS C KOTAMBAGU. Tampak para Mahasiswa UNSRIT Kampus C Kotamobagu sedang melaksanakan ujian Mid Semester beberapa waktu lalu.

KOTAMOBAGU ONLINE – Tak seperti biasanya, keceriahan mahasiswa Kampus C Universitas Sariputra Tomohon (UNSRIT) Kotamobagu, tiba saja hilang dan berubah menjadi tegang.

Setelah ditelisik kali ini rupanya perubahan itu diakibatkan lantaran ratusan mahasiswa UNSRIT Kotamobagu ini, sedang dilanda kecemasan lantaran sedang menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS).

Ini diketahui lewat pantauan Wartawan Kotamobagu Online, Selasa (08/12/2015). Dimana ratusan mahasiswa ini, terpantau begitu tegang mempersiapkan diri untuk mengikti UAS saat akan masuk kelas nanti.

Begitupu saat berada didalam kelas, terlihat para mahasiswa ini begitu khusunya mengisi lembaran soal yang telah dibagikan oleh dosen pengawas.

Kepala bagian akademik UNSRIT Kotamobagu, Olviany A. Kaligis SE, saat di hubungi mengatakan, UAS ini sudah memasuki hari kedua dilaksanakan, dimana soal yang diberikan kepada mahasiswa berbentuk tertulis, yakni tes objektif (pilihan ganda) dan tes uraian (esai).

“Untuk UAS kali ini modelnya tertulis untuk tes objektif sebanyak 50 nomor dan esai sebanyak 7 nomor Dengan naskah soal ujian berjumlah 41 soal dibagi 22 mata kuliah. ,”terang Kaligis.

Dia menambahkan, Khusus untuk jurusan Menagemen, pihak kampus UNSRIT Kotamobagu membuka dua jadwal ujian yakni ujian di pagi hari dan sore hari. Dimana akan berakhir hingga Senin, 14 Desember pekan depan.

UAS ini sendiri lanjut Kaligis, bertujuan untuk mengetahui tingkat kemajuan belajar mahasiswa dan penilaian hasil belajar mahasiswa selama mengikuti proses belajar mengajar di Kampus UNSRIT Kotamobagu.

Diketahui, UAS Kampus C UNSRIT Kotamobagu saat ini dilaksanakan di tiga Fakultas yakni Ekonomi Program Studi seperti Akutansi dan Menagemen kemudian Fakultas Teknik Program Studi Teknik Informatika dan Sistem Komputer serta Fakultas Keperawatan Program Studi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners.  (Samsu Melangi)

Artikulli paraprakPilkada Manado Terancam Batal di Gelar
Artikulli tjetërPasar 23 Maret Kotamobagu Segera Beroperasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.