Beranda Berita Utama SERU Unggul Sementara Versi Desk Pilkada Boltim

SERU Unggul Sementara Versi Desk Pilkada Boltim

620
0
PILKADA BOLTIM SERU UNGGUL SEMENTARA

KOTAMOBAGU ONLINE – Perhitungan sementara dilakukan oleh Desk Pilkada Boltim, hingga Pukul 17.00 Wita, menempatkan pasangan calon nomor urut 3 yakni Sehan Landjar – Rusdy Gumalangit dengan jargon; SERU, unggul sementara dibanding pasangan Sachrul Mamonto=Medy Lensun (SMILE).

Data pukul 17.00 Wita (09/12/2015) yang diperoleh dari para kurir dari 5 Kecamatan di Kabupaten Boltim, pasangan calon SERU memperoleh 7.296 suara, peringkat kedua ditempati SMILE sebanyak 5549 dan pasangan Candra-Supratman (Bercanda) hanya 99 suara. Sedangkan kertas suara yang rusak dicatat berjumlah 124 surat suara.

Hasil konfirmasi langsung wartawan kotamobaguonline.com yang memantau langsung pelaksanaan perhitungan cepat Desk Pilkada yang digelar oleh Pemkab Boltim, total suara yang baru masuk yakni sebanyak 13.085 suara.

Perhitungan ini jumlah suara yang masuk sementara baru berkisar 25 persen dari total pemilih Kabupaten Boltim lebih dari 52 ribu Daftar Pemilih Tetap versi KPU Boltim.

Hingga pukul 17.00 Wita tadi sore, suara dari  5 kecamatan se Kabupaten Boltim, masih terus masuk yang dihitung oleh Desk Pilkada Boltim yang diketuai oleh Irwan Kyaidemak yang juga menjbat Kaban Kesbangpol Boltim. (Adrianto Mokodompit)

Artikulli paraprakRelawan Pilar BMR Rayakan Kemenangan OD-SK
Artikulli tjetërPasangan Urut Tiga Unggul Di Matali Kelurahan Walikota Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.