Beranda Bolmong Satpol PP Bolmong Tambah Anggota

Satpol PP Bolmong Tambah Anggota

200
0

KOTAMOBAGU ONLINE, Bolmong— Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Bolmong dipastikan bakal ketambahan anggota baru lagi. Dikabarkan saat sekitar 36 anggota sementara diuji untuk diterima.

Kasat Pol-PP Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) Linda Lahamesang mengatakan penambahan 36 personil tersebut untuk ditempatkan disetiap kecamatan sesuai dengan amanat peraturan daerah (Perda).

“Rencana akan ditempatkan ditiap kecamatan dan mereka nantinya akan membantu demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat disetiap kecamatan,” kata Linda.

Ditambahkannya, saat ini 36 anggota Pol PP tengah diuji baik fisik dan tertulis, agar dalam bertugas nanti sudah mengetahui dan memahami tugas dan fungsinya sebagai Pol PP.

Dirinya menjelaskan, dengan adanya ketambahan personil tersebut bisa menopang penegakan Perda di lapangan. Sebab diakui saat ini pihaknya masih kekurangan personil.

“Maka dari itu, beberapa waktu lalu telah dibuka pendaftaran Pol-PP baru,” jelasnya.

Dirinya berharap, para personil baru tersebut bisa bekerja sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) di lapangan. “Saya berharap seperti itu. Sehingga penegakan Perda di lapangan sesuai dengan ketentuan yang ada,” tukasnya. (Samsu Melangi)

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Resmikan Gedung Baru KPK
Artikulli tjetërDi Akhir Tahun Samsat Kotamobagu Ramai Warga Bayar Pajak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.