Beranda Berita Utama Rumah Milik Paulus Ludes Dilalap Si Jago Merah

Rumah Milik Paulus Ludes Dilalap Si Jago Merah

223
0

KOTAMOBAGU ONLINE – Saat itu waktu menunjukan Pukul 03.30 Wita, dini hari. Warga Kelurahan Kotobangon, kecamatan Kotamobagu Timur tiba saja dibuat gempar dengan kobaran api yang begitu besar sedang melalap satu rumah panggung tepatnya di kompleks Kubur Cina, Senin (28/12/2015).

Beruntung kobaran api tersebut tidak ikut melalap tiga orang penghuni rumah yakni Paulus Tulusan (78), istrinya Elen Wuysang (67), serta anaknya Teo (45).

Dari keterangan Teo, Saat kejadian ketiganya sedang tidur di bagian belakang rumah yang berdinding beton. Tiba saja terkaget rumah panggung yang terbuat dari kayu dibagian depan telah terbakar.

Melihat api yang telah menyala membesar, mereka bertiga langsung berusaha keluar dari pintu samping rumah dan langsung meminta pertolongan warga.

Mengingat belum adanya upaya pemadaman, Api pun mulai merembet ke beberapa rumah di sebelahnya.

Setelah, hampir 30 menit kemudian, apipun mulai padam setelah dua truk pemadam kebakaran datang ke lokasi dan langsung lakukan penyiraman.

Selama kurang lebih satu jam upaya pemadaman, api kemudian berhasil dipadamkan.

Dugaan sementara, kebakaan tersebut terjadi akibat arus pendek listrik di bagian bawah ruang tamu rumah panggung. Sementara kerugian ditaksir hingga mencapai ratusan juta rupiah. (Samsu Melangi)

Artikulli paraprakPasar Tradisional Poyowa Kecil Diresmikan
Artikulli tjetërPresiden Jokowi Resmikan Gedung Baru KPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.