Beranda Kotamobagu RTLH Untuk 140 Rumah di Kotamobagu Selatan

RTLH Untuk 140 Rumah di Kotamobagu Selatan

268
0
rehab rumah

KOTAMOBAGU ONLINE –Sedikitnya ada 140 Rumah mendapatkan bantuan pembangunan program RLTH (Rumah Tidak Layak Huni)  di Kecamatan Kotamobagu Selatan, di Tahun 2015 ini. Bantuan rehabilitasi rumah tersebut terdistribusikan kesemua desa yang ada di kecamatan.

Kepala Seksi Bina Kesejahteraan Sosial, Kantor Dinas Sosial Kota Kotamobagu, Rahmat Pangeran ST, mengatakan bantuan itu, hanya dikhususkan untuk masyarakat miskin yang rumahnya tidak layak di huni.

“Tidak semua warga yang dapat bantuan ini, hanya warga yang rumahnya yang tidak layak untuk ditinggali yang mendapatkan bantuan RTLH,” Tutur Pangeran.

Dikatakannya juga, program bantuan RLTH khusus Kecamatan Kotamobagu Selatan di tahun 2015 ini, sudah sementara jalan dan untuk akhir tahun ini pihaknya, lakukan monitoring langsung kelapangan untuk memastikan bantuan RTLH ini tepat sasaran.

Sementara, salah satu penerima bantuan warga Desa Poyowa Besar 1, Arman kepada Kotamobagu Online mengatakan, sangat bersyukur dengan diberikannya bantuan RTLH ini.

“ Kami per orang mendapatkan bahan matrial bangunan yang diperkirakan hampir 10 juta rupiah dan untuk rehab rumah,Kami sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan ini, walaupun tidak seperti yang kami harapkan,“ jelas Kakek paru baya ini

Dirinya juga tidak menyangka diberikannya bantuan itu,“Ternyata pemerintah masih peduli dengan masyarakat kecil seperti kita ini ,” ucap Kakek Arman yang rumahnya di Kotamobagu Selatan mendapatkan bantuan Program RLTH. (Ismi mamonto)

Artikulli paraprakBupati Bolmut Pimpin Apel KORPRI
Artikulli tjetërPembangunan Bandara Pemkab Tunggu Terbit Sertifikat Tanah Dari BPN Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.