Beranda Kotamobagu PTs Terkemuka UNSRIT Kotamobagu Bagi-Bagi Brosur

PTs Terkemuka UNSRIT Kotamobagu Bagi-Bagi Brosur

264
0
Nampak Mahasiswa UNSRIT Kotamobagu bagi-bagi brosur

KOTAMOBAGU ONLINE – Komitmennya membangun dunia pendidikan di Kotamobagu memang patut diacungi jempol, ya mengapa tidak. Selain terus melakukan pembenahan di semua aspek baik fasilitas kampus mapun dosen pengajar, kampus C Unsrit Kotamobagu juga rupanya sangat proporsional menyiapkan berbagai program studi kepada mahasiswa.

Ini tentunya dilakukan dengan harapan agar putra putri di Kotamobagu dan sekitarnya di Bolmong Raya tidak perlu lagi mengenyam pendidikan di daerah luar, terutama yang ingin melanjukan sekolah di perguruan tinggi.

Sebut saja seperti, Fakultas Ekonomi dengan menawarkan dua Program Studi seperti Akutansi dan Menagemen kemudian Fakultas Teknik Program Studi Teknik Informatika dan Sistem Komputer serta Fakultas Keperawatan dengan Program Studi Ilmu Keperawatan dan Profesi Ners.

Kordinator Perkuliahan, Drs Ruslan Hamim Spd, kepada Kotamobagu Online mengatakan, apa yang disiapkan pihak kampus Unsrit Kotamobagu ini, tidak lain adalah untuk menjadikan mahasiswa dikampus tersebut mampu bersaing dengan kampus lain yang ada di daerah luar.

“Sasaran kita kan hanya agar mahasiswa yang selesai dari kampus ini bisa bersaing dengan daerah lain. Dan apa yang kita sediakan di kampus ini semata-mata untuk mutu pendidikan putra putri di daerah,” terangnya.

Ditambahkannya memasuki tahun 2016 ini, pihaknya telah menyiapkan 15 ruangan dengan status bukan pinjam melainkan milik sendiri dengan fasilitas yang memadai, sehingga mahasiswa bisa lebih nyaman menuntut ilmu.

Ketika disinggung target jumlah mahasiswa, Hamim menegaskan saat ini pihak kampus sedang malakukan berbagai upaya untuk bisa menarik calon mahasiswa agar bisa berkuliah di kampus C Unsrit Kotamobagu, salah satunya yakni dengan membagikan brosur kepada masyarakat.

“Kita sudah mulai membagi brosur di depan Kampus C Unsrit Kotamobagu, diperkirakan ada seribuan yang sudah kita bagikan,”terangnya.

Sementara pembagian brosur yang dilakukan Civitas akademika dan mahasiswa ini, sempat terpantau awak media. meski terlihat sedikit unik, namun harus diakui banyak warga yang menyempatkan diri mengambil brosur yang dibagikan itu, baik pejalan kaki maupun yang ada di kendaraan roda dua dan roda empat.

Ini tentunya dimaksudkan tidak lain agar pembagian brosur tersebut bisa sampai pada para peminat yang ingin melanjutkan sekolah ke kampus Unsrit. Dengan sasarannya adalah bisa mendapatkankan informasi secepatnya tentang kampus Unsrit Kotamobagu sehingga bisa mempersiapkan syarat-syarat yang ditentukan sejak dini. (Samsu Melangi)

 

Artikulli paraprakRAPBD 2016 Bolmong Masih Dibahas Di Tingkat Komisi Dan SKPD
Artikulli tjetërHendak Ke Kebun Jasad Hanan Hilang Terbawa Arus Saat Melintas Sungai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.