Beranda Berita Utama Polres, Kodim 1303 dan Pemerintah Kotamobagu Gelar Natal Bersama

Polres, Kodim 1303 dan Pemerintah Kotamobagu Gelar Natal Bersama

222
0
Perayaan Natal Bersama yang digelar dihalaman Mapolres Bolmong

KOTAMOBAGU ONLINE – Kegembiraan perayaan Natal ditahun 2015 ini rupanya tak mau dilewatkan begitu saja oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Kotamobagu.

Lihat saja yang dilakukan Forkopinda ini, yakni Polres Bolmong bersama Kodim 1303 serta pemerintah Kotamobagu, melaksanakan Natal bersama yang dipusatkan di halaman Mapolres Bolmong, Rabu (30/12/2015) Malam.

Hadir dalam perayaan Natal tersebut, dari unsur pemerintah Kotamobagu yang diwakili Sekretaris daerah Kotamobagu, Tahlis Galang SIP MM dan sejumlah SKPD dilingkungan pemerintah Kota.

Dari Polres sendiri hadir Kapolres Bolmong, AKBP William Simanjuntak dan seluruh perangkat dijajaran Polres. Sedangkan dari Kodim 1303 sendiri terlihat Dandim 1303 Bolmong Letkol (Inf) Sampang Marulitua Sihotang SSi bersama jajarannya. selain itu juga terlihat ketua DPRD Kabuaten Bolmong Welty Komaling dan anggota DPRD lainnya serta Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu dan Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Perayaan Natal bersama kali ini memang bukan yang pertama kali dilaksanakan, namun tak bisa dipungkiri kali ini semaraknya begitu luar biasa.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjutak SIK juga selaku tuan rumah kepada sejumlah awak media yang hadir mengatakan, dalam perayan Natal bersama ini jamaat juga memberikan bingkisan dan sedikit bantuan kepada anak-anak yatim serta janda-janda yang kurang mampu.

“Pemberiannya memang tidak banyak namun yang terpenting adalah bagaimana Natal kali ini kita bisa berbagi terhdap sesama,”terangnya.

Sementara, Perayan Natal bersama ini terlihat juga masing-masing Forkopimda diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu puji-pujiannya. Bukan hanya itu terlihat juga dari komunitas Batak serta Sangehe juga ikut diberikan kesempatan.

Simanjuntak berharap kegiatan semacam ini bisa juga dilaksanakan ditahun-tahun yang akan datang agar lebih mempererat hubungan antar Forkopimda yang ada di Kotamobagu.

“Saya berharap kegiatan semacam ini juga dapan dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang demi untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita” Tandasnya. (Samsu Mélangi)

 

Artikulli paraprakKepala BPJS Kunjungi Kejaksaan Negeri Kotamoabagu
Artikulli tjetërJelang Perayaan Perpisahan Tahun Polsek Kotamobagu Gelar Pengamanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.